Kepala Desa Kampung Baru Tegaskan Kepada Seluruh Perangkat dan Kepala Dusun BLT Jangan di salah Gunakan -->

Iklan Semua Halaman

Kepala Desa Kampung Baru Tegaskan Kepada Seluruh Perangkat dan Kepala Dusun BLT Jangan di salah Gunakan

Redaksi
Kamis, 10 November 2022

Labuhanbatu - Kepala Desa Kampung Baru Ahmad Tegaskan Kepada Seluruh Perangkat,Kaur dan Kepala Dusun jangan Salah Gunakan Batuan Langsung Tunai (BLT) yang ada Di Desa Kampung Baru Kamis 10/11/2022.

Kepala Desa Kampung Baru saat di temui Awak Media di Ruang kerjanya Kantor kepala Desa jalan Lintas Sumatra Utara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu menegaskan Ke Seluruh Perangkat ,Kaur dan Kepala Dusun agar jangan Menyalah gunakan Bantuan Pemerintah yang di salurkan Kepada Masyarakat miskin yang ada di Desa kampung Baru.

Kepala Desa Kampung Baru Ahmad Menegaskan " Saya berharap kepada Seluruh Perangkat ,Kaur dan Kepala Dusun agar jangan Menyalah gunakan Bantuan kepada masyarakat agar masyarakat kita merasakan Bantuan Yang di berikan Pemerintah.

Lanjutnya" saya juga berharap agar kita dalam mendata warga harus tepat sasaran seperti bantuan yang di salurkan kepada orang tua jumpo,Anak yatim piatu juga kepada masyarakat kurang mampu,semoga bantuan yang kita berikan akan bermanfaat bagi masyarakat Kita seluruhnya" tuturnya.(Julip Ependi)