KAPOLRES LABUHANBATU SERAH TERIMA EMPAT JABATAN -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU SERAH TERIMA EMPAT JABATAN

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu Akbp Anhar Arlia Rangkuti S.IK meminpin serah terima jabatan 4 personilnya, satu diantaranya seorang polisi wanita (polwan) berpangkat Ajun Komisaris Polisi ( AKP ), rabu (30/11/22)

Keempat pejabat yang serah terima jabatan  antara lain, Kabag Sdm Kompol H. Matondang kepada AKP Soya Lato Purna, Kasat Narkoba, Akp Martualesi Sitepu,  kepada Akp Roberto P Sianturi, Kasat Lantas dari Akp Rusbenny kepada Akp Muhammad Ainul Yaqin, dan Kapolsek Na IX-X Polres Labuhanbatu, AKP Selvintriansih yang dipromosikan menduduki jabatan sebagai kapolsek medan kota.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Akbp Anhar Arlia Rangkuti beserta Ibu ketua cabang Bhayangkari Labuhanbatu dan diikuti oleh waka polres, para pejabat utama, Brigadir Polres Labuhanbatu.

Serah terima jabatan dilaksanakan di gedung serbaguna polres labuhanbatu  dirangkai dengan acara pisah sambut yang diadakan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu 

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan" saya sangat berterimakasih kepada pejabat lama karena dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sangatlah baik" ujarnya.
Kita mendapatkan banyak penghargaan dari Polda Sumut karena hasil kerja beliau, dan untuk pejabat baru cepat menyesuaikan diri dan beri yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kita kedepannya" tutup kapolres.(julip ependi)