KAPOLRES LABUHANBATU MENINJAU RUANG PELAYANAN SPKT, SKCK DAN SIM -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU MENINJAU RUANG PELAYANAN SPKT, SKCK DAN SIM

Redaksi
Selasa, 08 November 2022

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI SIK didampingi Kasat Lantas AKP RUSBENNY SH MH, Kasi Was AKP S SARAGIH, Kasi Propam IPTU IWAN MASHURI SH, Kasi Humas IPDA ARWIN SH meninjau ruang pelayanan SPKT, SKCK dan SIM Polres Labuhanbatu, Senin (7/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu mengingatkan petugas pelayanan tentang tata cara pelayanan SPKT, pelayanan pembuatan / perpanjang SIM dan tata cara pembuatan SKCK agar sesuai ketentuan, terlihat juga AKBP ANHAR ARLIA sedang bercakap cakap dengan masyarakat yang membuat pengaduan di SPKT, mengurus SIM dan SKCK.

Kapolres AKBP ANHAR ARLIA menegaskan kepada Personil pelayanan agar memberikan pelayanan terbaik dan humanis "lakukan tugas sesuai SOP dengan humanis dalam melayani masyarakat yang akan mengurus SIM, SKCK ataupun membuat pengaduan di SPKT.

Kapolres Labuhanbatu juga mengecek masyarakat yang sedang melakukan ujian praktek pembuatan SIM lapangan SIM Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu menegaskan kembali kepada para petugas pelayanan untuk tidak melakukan pungli "saya akan tindak tegas dan proses apabila ada oknum yang melakukan pungli ataupun mempersulit masyarakat", tambahnya.(julip Ependi)