Kapolres Aceh Utara Sidak Polsek Baktiya -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Sidak Polsek Baktiya

Redaksi
Rabu, 16 November 2022

Lhoksukon - Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M kembali lakukan giat inspeksi mendadak (Sidak) di polsek baktiya guna memastikan kesiap siagaan anggota dalam hal pelayanan masyarakat dan kegiatan kepolisian. Rabu (16/11/2022)

Dalam giat ini kapolres aceh utara turut didampingi oleh wakapolres beserta para pejabat utama (PJU) polres aceh utara.

Dalam kunjungan dan pengecekan di Polsek baktiya,  Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal menekankan agar personel menampilkan yang terbaik, baik sikap tampang maupun kebersihan sehingga Polsek sebagai wajah Kepolisian ditingkat kecamatan memberikan kesan kepada masyarakat Polisi siap memberikan pelayanan prima.

Hal yang  di cek saat sidak yaitu kebersihan mako, ruang kerja dan ruang tahanan, sikap tampang anggota harus disiplin dalam berpakaian dinas serta merapikan arsip yang tidak terpakai sehingga kantor rapi serta membuat betah anggota yang sedang bertugas.

"Kapolres aceh utara melalui kasi humas menyampaikan bahwa beberapa hal yang kurang baik diharapkan segera dibenahi. Tampilkan yang terbaik baik dari personil maupun kantor Polisi sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik " jelasnya

"Lanjutnya, sidak ke Polsek Jajaran adalah untuk memastikan kesiapsiagaan anggota melakukan pelayanan bagi masyarakat dan pengawasan melekat (waskat) kepada anggota. Dan juga sebagai wujud perhatian nyata dari Pimpinan untuk ketenangan dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas agar selalu maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Imbuhnya.(HZ)