Jumat Curhat Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat matang kuli, Kapolres Aceh Utara Terima Aspirasi dan Keluhan dari Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Curhat Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat matang kuli, Kapolres Aceh Utara Terima Aspirasi dan Keluhan dari Masyarakat

Redaksi
Jumat, 18 November 2022

LHOKSUKON - Polres aceh utara  kembali menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal 'coffee morning' dan terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema "Jumat Curhat" di Warung gelanggang kupi yang terletak di gampong punti kecamatan matang kuli, Jum'at (18/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. didampingi oleh wakapolres beserta para pejabat utama polres aceh utara.

Acara ngopi bareng dengan tema "Jumat Curhat" di Warung gelanggang kupi itu Turut dihadiri  para tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat Gampong kecamatan matang kuli.

Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.,  dalam kesempatannya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum'at curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara"Imbuh AKBP Riza Faisal.

Sementara itu, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Matang kuli mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Coffe Morning atau Jum'at curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang mereka wakilkan.

"Kami selaku Tokoh Masyarakat akan ikut membantu pihak kepolisan dalam pelaksanaan tugas, menjaga kamtibmas khususnya di kecamatan matang kuli, Kabupaten Aceh Utara, Kami juga selaku tokoh masyarakat Kecamatan Matang Kuli memohon kepada Bapak Kapolres Aceh Utara dan Polsek matang kuli agar bisa meningkatkan kerja sama dari berbagai aspek sosial guna terwujudnya stabilitas ekonomi dan keamanan di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Matang kuli Kabupaten Aceh Utara"Pungkas.(HZ)