Ipda DR.Iskandar Sipayung,SH.MH Menjadi Pembina Upacara Di SMA Swasta -->

Iklan Semua Halaman

Ipda DR.Iskandar Sipayung,SH.MH Menjadi Pembina Upacara Di SMA Swasta

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Labuhanbatu - Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Ipda DR Iskandar Sipayung,SH.MH  menjadi pembina upacara di Sekolah Swasta di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Senin (28/11/2022).

Menurut Kanit Ipda DR Iskandar Sipayung,SH.MH bahwa kesempatan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMA Swasta Aek Nabara merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kami dapat turun ke sekolah bertemu dengan siswa - siswi dan dapat memberikan pengarahan dan berbagi ilmu, jelas Kanit.

Pada kesempatan tersebut Ipda DR Iskandar Sipayung,SH.MH pada pidatonya menyampaikan arahan sebagai berikut :

Agar para siswa - siswi menghindari tauran dan tetap menjaga kekompakan dan saling menghargai satu dengan yang lainnya.
Hindari narkotika seperti ganja, pil ekstasi, sabu dan lainnya, karena penggunaan narkoba ini sangat merugikan diri kita sendiri dan hukumannya sangat berat.
Jangan merokok supaya dapat hidup sehat dan tidak merusak perekonomian kita dan masa depan adik - adik masih panjang, dan kesempatan menjadi Polri,TNI dan lainya terbuka lebar bagi adik - adik, jangan karena sudah merokok cita - citanya terhambat.
Jangan minum - minuman beralkohol dan memabukkan.
Tanamkan disiplin mati dalam diri kita bukan disiplin hidup, dengan kita hidup disiplin maka apa yang kita cita - citakan mudah - mudahan akan tercapai.

Para siswa sangat senang dan bangga dengan kehadiran Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu yang merupakan ahli hukum dengan gelar Doktor dapat meberikan pengarahan dan bimbingan.

Setelah selesai upacara para siswa pun meminta berphoto bersama dengan Ipda DR Iskandar Sipayung,SH.MH.(julip Ependi)