DLH Labuhanbatu Bersihkan Lokasi Tumpukan Sampah Yang Ada di Kab.Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

DLH Labuhanbatu Bersihkan Lokasi Tumpukan Sampah Yang Ada di Kab.Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 20 November 2022

Labuhanbatu – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhabatu yang dipimpin langsung oleh Plt.Kadis DLH Syahbela Rusli Siregar langsung bergerak ke lokasi – lokasi adanya tumpukan sampah sesuai dengan adanya keluhan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang tinggal di Kota Rantauprapat.

Kepala Dinas (Kadis)  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar pada Minggu (20/11/2022) melalui pesan WhatsApp menyampaikan kepada awak media ini photo – photo kegiatan pembersihan tumpukan sampah di jalan menuju rumah pribadi wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,SPd MM.

Plt.Kadis DLH juga menyampaikan "terimakasih atas control sosial dan kritikan dari media Sepindonesia.com yang membangun dan mengingatkan kami untuk menjadi tupoksi kami" jelas Plt.Kadis DLH Labuhanbatu.

Masyarakat Labuhanbatu masih tetap optimis bahwa Plt.Kadis DLH Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar yang masih muda dan energik dapat mengatasi tumpukan sampah yang sudah lama menjadi keresahan masyarakat Labuhanbatu khususnya di kota Rantauprapat dan kota – kota kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Plt.Kadis DLH Labuhanbatu juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sampah organik menjadi pupuk dan sampah plastik menjadi hal – hal yang berguna.Syahbela Rusli Siregar juga berpesan kepada masyarakat agar dapat ikut serta menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, harap Plt.Kadis DLH Labuhanbatu.(julip Ependi)