Dinas DLH Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di seputaran Kantor Bupati Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di seputaran Kantor Bupati Labuhanbatu.

Redaksi
Minggu, 13 November 2022

Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten  Labuhanbatu melaksanakan gotong royong di sekitar kantor Bupati bersama petugas truck sampah.Untuk mewujudkan Labuhanbatu bersih indah dan sehat Minggu13/11/2022.

Dalam Kegiatan Kebersihan Kantor Bupati Labuhanbatu Melibatkan Petugas Kebersihan  dan para petugas Truk Sampah agar sampah yang ada di Seputaran Kantor Bupati dapat terlihat bersih.

Lokasi Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela pelaksanaan Gotong Royong dalam Membersihkan Kantor Bupati Awak Media Menemui Salah seorang Petugas Kebersihan yang tidak mau di sebut namanya mengatakan "  kami di perintah Sama Bapak Kadis untuk membersihkan seluruh Halaman Kantor Bupati dan sekitarnya Bang agar tidak terlihat lagi sampah di sekitar kantor Bupati ini " ucapnya.

Di tempat yang berbeda awak media menemui Plt Kepala Dinas DLH Rusli Siregar : Benar  saya yang merintahkan melaksanakan Kebersihan di seputaran Kantor Bupati Ini agar tidak lagi berserakan Sampang di seputaran Kantor ini dan kami juga Sering Himbau juga Pada masyarakat agar  Stop membuang sampah sembarangan dengan semboyan  "Sampahku Tanggung Jawabku" dengan cara begitu  agar masyarakat ikut serta dalam moto Bapak Bupati Labuhanbatu dengan bahasa "BoloLabuhanbatu".tuturnya.(JE)