Bupati bersama Kapolres Labuhanbatu Makan Mei Ayam di Warung jalan WR.Supratman Simpang 6 Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati bersama Kapolres Labuhanbatu Makan Mei Ayam di Warung jalan WR.Supratman Simpang 6 Rantauprapat

Redaksi
Minggu, 06 November 2022

Labuhanbatu - Bupati  dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP.Arlia Rangkuti SIK Mengobrol dengan pengunjung warung Mie Ayam yang berada di jl WR Supratman Simpang 6 Rantauprapat, selesai dari Apel Gelar Pasukan Tanggal 31 Oktober 2022 "OPS MANTAP HUTA TOBA 2022".

Kedekatan Masyarakat dengan Bupati dan Kapolres Labuhanbatu terbukti terlihat sangat asik juga dengan keakraban sembari  makan Mei Ayam mengobrol dengan masyarakat.sampai berita ini di turunkan 6/11/2022

Warung Mei Ayam yang ada di  jalan WR.Supratman Simpang 6 kelurahan Kota Rantauprapat kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Suasana keakraban Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM mengobrol dengan Masyarakat bersama dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Arlia Rangkuti SIK menyapa masyarakat.

Erik" Apa kabar pak sehat bapak orang Mana dan tujuan ke mana pakai kendaraan ,kalau pakai kendaraan Sepeda motor Pakai Helm dan lengkapi surat Surat ya Pak ini Hari di mulainya 
"OPS MANTAP HUTA TOBA 2022" tuturnya.

Jawab Masyarakat yang tidak Mau di sebut Namanya " iya Pak kami mau belanja ke kota Rantauprapat ini Pak " jawabnya sembari tersenyum pada Bupati dan melanjutkan memakan Mei Ayam.(julip Ependi)