Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga S.Pd Pimpinan Rapat HUT Korpri ke - 51 Tahun 2022. -->

Iklan Semua Halaman

Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga S.Pd Pimpinan Rapat HUT Korpri ke - 51 Tahun 2022.

Redaksi
Jumat, 11 November 2022

Labuhanbatu - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu (Ketua KORPRI Labuhanbatu) Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, melalui Asisten l Pemerintahan Umum (Wakil Ketua l KORPRI Labuhanbatu) H. Sarimpunan Ritonga S.Pd Membuka Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT)  Korpri ke 51 Tahun 2022, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Kamis (10/11/2022).

Dihadiri oleh para pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu.

Sarimpunan mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dibentuk berdasarkan keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 bermaksud memperingati Hari Ulang Tahun ke 51 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 29 November 2022.

Dijelaskan, Sarimpunan bahwa HUT KORPRI Tahun ini sedikit berbeda dari Tahun yang sebelumnya, ada beberapa rangkaian kegiatan dan perlombaan untuk memeriahkan HUT KORPRI yang ke 51 di Kabupaten Labuhanbatu.

"Rangkaian acara yang dimaksud adalah Kegiatan doa untuk bangsa atau upacara bendera, Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah, Kegiatan Olahraga dan Kegiatan Kerohanian," Jelasnya.

Sarimpunan juga mengharapkan masukan dan saran kepada para pengurus KORPRI yang mengikuti rapat, agar memberikan ide – ide untuk mensukseskan HUT KORPRI yang ke 51 di Kabupaten Labuhanbatu.

Kakan Kemenag Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag, MA menyampaikan kami KORPRI Kementerian Agama siap bersinergi dan bekerja sama dengan KORPRI Kabupaten Labuhanbatu untuk menyukseskan HUT KORPRI yang ke 51 Tahun 2022.(julip Ependi)