Wabup Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri pembukaan Porsadin V tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Gedung Olahraga Rantauprapat, -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri pembukaan Porsadin V tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Gedung Olahraga Rantauprapat,

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM.  menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin V) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Gedung Olahraga Rantauprapat, Rabu (5/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Labuhanbatu, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Wakil Ketua Koni, perwakilan Kapolres, perwakilan Kodim, para Kepala OPD, para Camat, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan hadirin undangan lainnya.

Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada  Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang telah mengadakan acara ini.  

Diketahui Porsadin V dilaksanakan dari tanggal 5 – 7 Oktober 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 498 peserta untuk 16 cabang, dimana 4 diantaranya adalah cabang olahraga. Sebelumnya Wakil Bupati juga menghadiri  doa bersama untuk almh. Hj. Elpiana Hasibuan (ibunda Bupati Labuhanbatu) dan pelepasan Pawai peserta Porsadin di Rumah Dinas Bupati. (Julip Ependi)