Semarak HUT TNI Ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Lomba Mancing Di Papua -->

Iklan Semua Halaman

Semarak HUT TNI Ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Lomba Mancing Di Papua

Redaksi
Minggu, 09 Oktober 2022

Lanny Jaya - Bertempat di kolam ikan Pos Makki, Satgas Satuan Organik Yonif  Mekanis 203/AK menggelar lomba mancing ikan bagi masyarakat Distrik Makki, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK Ke-68.

Acara ini dipimpin oleh Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein dan di hadiri oleh Kapolsek Makki Ipda Dolfinus Mikir, Kepala Distrik Makki Bapak Rony Wenda. Lomba memancing yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini dimeriahkan oleh masyarakat Distrik Makki dan anggota Posramil Makki dengan target ikan pancingan yakni berupa Ikan Nila.

Dalam acara lomba mancing kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan (Master Ikan) Nila. Kegiatan yang diikuti peserta ± 85 orang dengan waktu kegiatan lomba mancing dimulai pada pukul 14.00 s/d 15.30 WIT, dengan jumlah total ikan kurang lebih panitia menebar Ikan Nila hingga sebanyak 1 Kwintal.

Adapun hadiah yang diperoleh dari pemenang adalah Juara 1 mendapatkan uang sebesar 1.000.000,  juara 2 mendapatkan uang 800.000, juara 3 mendapatkan uang 600.000 dan berbagai macam doorprize lainnya. Masyarakat merasa senang dan tampak antusias dalam mengikuti lomba mancing tersebut untuk memperebutkan hadiah.

Bapak Kepala Distrik menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Distrik Makki karena selain mendapatkan hiburan serta hadiah, masyarakat juga terbantu untuk pemeliharaan kolam ikan yang nantinya akan di kelola oleh masyarakat Distrik Makki.(Red)