Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA hadiri Pringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al - Muttaqin. -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA hadiri Pringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al - Muttaqin.

Redaksi
Senin, 10 Oktober 2022

Labuhanbatu -  Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M, dimasjid Al- Muttaqin lingkungan PGP Kampung Baru Minggu 9/10/2022.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444/H di pelataran Masjid Al-Muttaqin malam ini juga dihadiri para pengurus BKM dan ratusan masyarakat sekitar.

Acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW di Laksanakan di Mesjid Al - Muttaqin Lingkungan PGP Kampung Baru Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara

Disela acara Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA  mengatakan "Jadikan momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini sebagai pembinaan mental iman dan taqwa kita selaku umat muslim" ucap

Lanjut Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA" mengucapkan rasa terima kasih kepada warga lingkungan PGP Kampung Baru, yang mana menurutnya kegiatan ini adalah salah satu momentum yang tidak bisa dipisahkan dari program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Selaku pemerintah kami mengapresiasi kepada seluruh panitia dan kepada orang tua yang di komplek ini sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan baik "ujarnya.(julip Ependi)