Ruliman Simangungsong Tewas bersimbah darah usai di keroyok di sekitar lokasi rumah korban -->

Iklan Semua Halaman

Ruliman Simangungsong Tewas bersimbah darah usai di keroyok di sekitar lokasi rumah korban

Redaksi
Minggu, 16 Oktober 2022

Labuhanbatu – Seorang pria bernama Ruliman Simangunsong (42) Warga Dusun 14 Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, tewas usai dikeroyok beberapa orang di sekitar rumahnya, Minggu (16/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, membenarkan kejadian sadis tersebut. "(Pelaku) masih dikejar," balas Rusdi, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Minggu (16/10/2022) malam.

Rusdi lanjut menerangkan kronologis kejadian, sore itu korban Ruliman mendatangi tempat tinggal para pelaku yang diketahui bekerja sebagai penggali pipa saluran air dan melakukan pelemparan rumah tersangka.

Usai melakukan pelemparan rumah, korban lantas pulang ke rumahnya. Selang beberapa waktu, kemudian para pelaku mendatangi rumah serta mendobrak pintu korban, hingga menyebabkan pertengkaran di dalam rumah.

Menurut Rusdi, korban sempat melarikan diri keluar dari rumahnya, sehingga terjadi kejar-kejaran antara korban dengan pelaku.

Naas, korban terjatuh di dekat pohon sawit, di dekat rumah warga. Di situlah para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban secara bersama-sama, menggunakan kayu dan godam (martil besar)."

Kemudian para tersangka langsung meninggalkan korban di tempat lokasi kejadian, dalam keadaan korban terkapar dengan berlumuran darah," terangnya.

Kata juga Rusdi, sempat ada warga yang melakukan pertolongan membawa korban ke klinik Desa Sei Rakyat, namun nyawanya tidak tertolong. (Julip Ependi)