Puskemas Janji Terima Alat USG dari Pemkab Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Puskemas Janji Terima Alat USG dari Pemkab Labuhanbatu.

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022

Labuhanbatu.-  .Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Melalui Dinas Kesahantan Memberi bantuan Alat USG di Puskesmas Janji Selasa 4/10/2022.

Hadir dalam Acara memberi bantuan di puskesmas Janji Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Khamal Ilham M.Keb.kepala Puskesmas,Bidan puskesmas dan seluruh staf puskesmas.

Acara  pemberibantuan  Alat USG  di Puskesmas Janji Jalan Lintas Sumatra Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Batuan Alat USG berguna menurunkan AKI dan AKB  di Kecamatan Bilah Barat ,di sela Acara Kepala Puskesmas Janji  Raja  Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

Raja  " terimakasih kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu terlebih dinas kesehatan labuhanbatu  yang sudah peduli dengan masyarakat Kecamatan Bilah barat.

tidak lupa juga kepada  ibu ibu hamil yang berada diwilayah puskesmas janji boleh datang kepuskesmas untuk memeriksaan kehamilannya agar lebih sehat ibu dan bayinya....boleh juga masyarakat diluar wilayah puskesmas janji untuk USG.demi terwujudnya Program Bupati Labuhanbatu " Bolo Labuhanbatu" Ucapnya (JULIP Ependi)