Puncak Peringatan HUT TNI, Kodim 0735/Surakarta Gelar Fun Run 7,7 Km Dan Bagikan Doorprize -->

Iklan Semua Halaman

Puncak Peringatan HUT TNI, Kodim 0735/Surakarta Gelar Fun Run 7,7 Km Dan Bagikan Doorprize

Redaksi
Sabtu, 08 Oktober 2022

Surakarta - Bertempat di Lapangan Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani No.349 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan lari bersama Fun Run dengan menempuh jarak 7,7 Km dan diikuti oleh 300 orang peserta dari 20 Komunitas Lari Soloraya, Sabtu (08/10/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si, Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso, Pimp. Bank Jateng Cab. Surakarta Djaka Nur Sahid, Kasi Intel Korem 074/ Warastratama Mayor Inf Ade Sohali S. Sos M.I.P, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S,E, M.Si menegaskan bahwa kegiatan lari bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober beberapa hari yang lalu.

"Sengaja kita tentukan kepada seluruh peserta untuk menempuh jarak 7,7 Kilometer sesuai dengan peringatan HUT TNI yang ke 77."tuturnya.

"Tentunya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempersatukan kita bersama dari komunitas pelari atau Runner di Soloraya ini yang tentunya sudah latihan di komunitas masing-masing, kita gabungkan dan hari ini kita lari bersama dan bergembira, serta pembagian doorprize kepada para peserta di akhir kegiatan."imbuhnya.

Lebih Lanjut Dandim menambahkan bahwa sesuai dengan tema HUT Ke-77 TNI kali ini dengan tema "TNI Adalah Kita." karena kami ini berasal dari rakyat oleh rakyat dan bersama rakyat tentunya kegiatan hari ini bertujuan untuk kita bersilaturahmi antar sesama komunitas pelari.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan lari bersama ini bisa menunjang imunitas tubuh kita serta stamina dan kesehatan tubuh kita akan tetap terjaga."pungkas Dandim.(Arda 72)