Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/H Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/H Tahun 2022

Redaksi
Rabu, 12 Oktober 2022

Sidoarjo - Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Syuhada Lanudal Juanda. Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Letkol Laut (KH) M. Slamet dan dihadiri oleh seluruh Prajurit Rajawali Laut Puspenerbal wilayah Surabaya. 

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan mengisi absensi, sambutan Danpuspenerbal yang dibacakan oleh Letkol Laut (KH) M. Slamet, ceramah agama oleh Bapak Ustadz Dr. Muh. Sukron Jadikan. 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan, pada hakikatnya mengandung makna penting ditinjau dari aspek pembinaan personel secara menyeluruh. 

Dalam sambutan Danpuspenerbal yang dibacakan oleh Letkol Laut (KH) M. Slamet menyampaikan " Bagi para Prajurit Puspenerbal, meneladani kehidupan Rasul berarti mampu menampilkan kualitas akhlak yang tercermin dalam integritas pribadi sebagai Prajurit pejuang Matra Laut, salah satu manifestasi nya adalah berbudi luhur dan mencintai persatuan dan kesatuan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasul".(AD)