Pemkab Labuhambatu Melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi akhir Pilkades se - Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhambatu Melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi akhir Pilkades se - Labuhanbatu.

Redaksi
Sabtu, 29 Oktober 2022

Labuhanbatu - Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Melaksanakan Rapat Evaluasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se- Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.Sabtu 29/10/2022.

Hadir dalam Rapat Evaluasi Pilkades 
Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanba Muhammad Yusuf Siagian Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga MPd.Kepala Dinas  PMD Abdi jaya Pohan,Plt Dinas Kominfo di wakili Kabid Kominfo Bidang Kips Ir Indra Sutan ST,Personil Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB dan  ,seluruh Panitia Pilkadaes se - Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Pilkades di Laksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Rapat koordinasi Evaluasi Pilkades di Buka Ka'ban PMD Abdi Jaya Pohan sekaligus Melaporkan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pilkades yang Akan dilaksanakan  tanggal 2 Nopember 2022 di 39 Desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Usai kepala Dinas melaporkan Kegiatan Rapat di Lanjutkan Sekda Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian memberi bimbingan dan arahan kepada seluruh peserta Rapat dan mengucapkan terimakasih.

Sekda" Terimakasih kepada seluruh peserta rapat dan juga TNI - Polri yang Hadir pada hari ini semoga Pilkades ini berjalan dengan lancar bagaimana kita harapkan ,juga kepada Panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya apabila ada seperti cuaca extrim ,seperti hujan dan gendala yang lain dapat menghambat jalannya Pilkades ini.

Harapan kami dari pemerintah kabupaten Labuhanbatu  Pilkades ini dapat di laksanakan sesuai dengan UU yang berlaku dan juga berjalan dengan aman kondusif.Ucapnya.(julip Ependi)