Pasca Banjir, Kapolres Aceh Utara Lakukan Pengecekan Polsek Lhoksukon dan Wilayah Terdampak Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Pasca Banjir, Kapolres Aceh Utara Lakukan Pengecekan Polsek Lhoksukon dan Wilayah Terdampak Banjir

Redaksi
Selasa, 11 Oktober 2022

Lhoksukon - Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M pasca banjir yang melanda beberapa wilayah kecamatan di kabupaten aceh utara khususnya wilayah hukum polres aceh utara, lakukan giat pengecekan situasi dan kondisi banjir pasca tingginya curah hujan yang mengguyur kota lhoksukon dalam beberapa hari ini. Senin, (10/10/2022) 

Dalam kegiatan pengecekan situasi dan kondisi banjir yang masih menggenangi beberapa kecamatan diwilayah hukum polres aceh utara termasuk Polsek lhoksukon, Kapolres Aceh Utara di dampingi oleh Wakapolres aceh utara Kompol Rizal Antoni, S.H.

"Kapolres aceh utara melalui Kapolsek Lhoksukon Akp ahmad yani menyampaikan bahwa terkait masalah banjir ini, ia menyarankan agar dilakukan koordinasi lintas instansi. Sehingga, penangan banjir dapat berjalan dengan baik dan maksimal.
Selain penangan saat banjir memberikan bantuan sosial dan juga pelayanan kesehatan, tentu perlu diupayakan relokasi," ungkapnya.

"Selain melakukan pengecekan polsek lhoksukon, Kapolres aceh utara juga memastikan masyarakat terdampak banjir aman dan perlahan dapat beraktivitas seperti biasa" imbuhnya

Kapolres Aceh Utara juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

"Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.(HZ)