Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong, S.IP, M.IP hadiri acara FASHION SHOW antar Pelajar se Labuhanbatu oleh Yayasan Perguruan Kristen Methodist Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong, S.IP, M.IP hadiri acara FASHION SHOW antar Pelajar se Labuhanbatu oleh Yayasan Perguruan Kristen Methodist Rantauprapat

Redaksi
Minggu, 30 Oktober 2022

Labuhanbatu - H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP selaku Ketua DPD KNPI Labuhanbatu menghadiri acara Fashion Show antar pelajar se-Labuhanbatu di Sekolah Yayasan Perguruan Kristen Methodist Rantauprapat.29/10/2022.

Kegiatan ini dilakukan Yayasan Perguruan Kristen Methodist Labuhanbatu  menyelenggaraan  untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun 2022 .

Pelaksanaan kegiatan Fashion Show di laksanakan yayasan Kristen Methodist jalan Pane kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela acara kegiatan H.Romario Simangunsong SIP MIP menyampaikan 
" Saya selaku ketua KNPI yang pertama mengucapkan selamat dan sukes dan mengapresiasi buat para pihak panitia yang menyelenggarakan acara tersebut. Kita juga dari KNPI yang berkaitan dengan pemuda siap selalu mendukung dan mensuport pemuda demi kemajuan putra putri Labuhanbatu dari semua sektor baik seni budaya, olahraga, pendidikan dan sebagainya.

Perlu kita tegaskan juga kita selalu siap mendukung kegiatan - Kegiatan  positif yang ada dilabuhanbatu khususnya yang untuk mengembangkan potensi - Potensi pemuda" ucapnya.(Julip Ependi)