Ketua DPD KNPI Labuhanbatu melaksanaan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari ulang tahun pemuda Pancasi ke - 94. -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu melaksanaan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari ulang tahun pemuda Pancasi ke - 94.

Redaksi
Kamis, 27 Oktober 2022

Labuhanbatu - Menyambut  Hari Sumpah Pemuda yang Ke 94 Tahun, DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong SIP MIP bersama Pengurus  melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat di lingkungan kebun sayur sidorejo Kamis 27/10/2022.

Turut hadir Pengurus KNPI Labuhanbatu
Lurah Sidorejo Kepling kebun sayur Bkm mesjid nurul iman Tokoh Agama Tokoh masyrakat dan masyarakat yang dapat bantuan 

Pelaksanaan Bakti sosial di Laksanakan di Lingkungan Kebun Sayur Sidorejo kelurahan Sigambal kecamatan Rantau selatan Kabupaten  Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Adapun tujuan dimaksud bakti sosial ini adalah memberikan tali asih kepada masyarakat dan meminta doa kepada masyarakat agar semangat pemuda tetap bergairah dalam memberikan kontribusi terhadap bangsa khususnya pemuda Labuhanbatu..

Kemudian di  sela  acara pembukaan  Ketua Panitia Feri Setiawan mengatakan" Saya selaku ketua panitia melaporkan bahwasanya kegiatan bakti sosial ini atas dasar kesepakatan seluruh pengurus DPD KNPI Labuhanbatu. Dan anggaran dana dalam kegiatan ini berasal dari kolektif seluruh kawan-kawan pengurus DPD KNPI Labuhanbatu. Terimakasih saya ucapkan kepada ketua DPD KNPI Labuhanbatu Abanganda H Romario Simangunsong S.IP M.IP yang telah mendukung penuh kegiatan ini sehingga  kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan lancar seperti saat ini. Dan juga terimakasih kepada Bapak Lurah serta kepala lingkungan kebun sayur yang telah bersinergi dengan baik karena telah mengabarkan ke warga setempat akan kegiatan bakti sosial ini " Ucapnya 

Usai ketua Panitia memaparkan tujuannya Bakti Sosial di Lasanakan di lanjutkan ketua KNPI H Romario SIP MIP Mengucapkan terima kasih " kepada bapak dan ibu atas waktunya yang telah berhadir, kegiatan ini kami lakukan bukan untuk gagah gagahan ataupun bukan kami merasa lebih, Namun dalam momentum hari sumpah pemuda ini kami melakukan ini semata mata mencari ridho Tuhan Yang Maha Esa dan mencari berkah berbentuk doa dari bapak dan ibu agar kami sebagai pemuda Labuhanbatu tetap terus semangat memberikan kontribusi terhadap Labuhanbatu.. tutupnya.

Usai Ketua KNPI  dilanjutkan Lurah Siderejo menyampaikan terima kasih nya kepada KNPI Labuhanbatu"Saya selaku Lurah Sidorejo mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI LABUHANBATU yang tak terlepas ucapan terima kasih dan bangga saya kepada ketua DPD KNPI LABUHANBATU H Romario Simangunsong S.IP M.IP yang telah mengerahkan kaum-kaum muda untuk melakukan kegiatan bakti sosial. Saya doakan semoga ketua dan seluruh pengurus KNPI Labuhanbatu sehat dan dipermudah segala kegiatan nya yang positif seperti saat ini. " tuturnya (julip Ependi)