Keakraban Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Berbagi Makanan Ringan Bersama Anak-Anak Di Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Keakraban Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Berbagi Makanan Ringan Bersama Anak-Anak Di Jalan

Redaksi
Selasa, 18 Oktober 2022

Timika - Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serma Bambang  terlihat asik bersama anak-anak bermain didepan kios, bertempat di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa (18/10/2022).

Keasikan Babinsa Serma Bambang ternyata sedang berbagi hadiah makanan ringan kepada anak-anak Kampung Mwuare yang sedang asik bermain di tepi jalan. Ini membuktikan terjalinnya keakraban antara Babinsa dengan anak-anak yang sudah terjalin baik, karena mereka tidak ada rasa takut dekat dengan TNI.

Disampaikan Babinsa Serma Bambang, meskipun makanannya sederhana yang dibagikan tetapi terlihat raut wajah anak-anak sangat senang menerima dan memakan makanan yang diberikan. "Ini salah satu cara untuk meningkatkan keakraban kepada anak-anak seperti mereka, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menambah moril semangat anggota TNI khususnya para Babinsa untuk selalu dekat dengan warga binaannya," katanya.

"Ia berharap semoga jalan baru yang sudah selesai ini dapat digunakan dan dimanfaatkan warga untuk beraktifitas, dan juga dapat menjaga dan merawat jalan tersebut sehingga tahan lama," pungkas Serma Bambang.(Red)