Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia rangkuti SIK menerima kehadiran para atlit taekwondo Kab. Labuselsaat berkunjung ke polres labuhanbatu, -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia rangkuti SIK menerima kehadiran para atlit taekwondo Kab. Labuselsaat berkunjung ke polres labuhanbatu,

Redaksi
Jumat, 28 Oktober 2022

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu Akbp Anhar arlia rangkuti SIK menerima kehadiran para atlit taekwondo kab.labuhanbatu selatan saat berkunjung ke polres labuhanbatu, kamis 27/10/22.

Supriadi, begitu ia disapa, merupakan  personil polri berpangkat aiptu  yang bertugas di Polres Labuhanbatu tepatnya di Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu.

Aiptu Supriadi diberi kepercayaan oleh pemerintah daerah kab.labuhanbatu selatan  sebagai pelatih dan ketua rombongan para atlit Taekwondo kab.labuhanbatu selatan yang akan berlaga di kejuaraan taekwondo tingkat provinsi sumatera utara.

Saat bertemu kapolres di ruang kerja, supriadi menceritakan bahwa dari ke 10 orang atlit yang akan bertanding,satu diantaranya merupakan personil polri.

Bripda Patriot Fitrah Praditama dan sembilan  atlet taekwondo lainnya  dijadwalkan akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) pada November 2022.
Pekan olah raga provinsi sumatera utara merupakan salah satu ajang seleksi atlet menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Sebelum berangkat menuju kota Medan, Aiptu supriadi dan team menyempatkan diri berkunjung ke Polres Labuhanbatu, bertemu Kapolres, meminta ijin dan  restu agar dalam mengikuti Porpropsu bisa mendapatkan hasil yang membanggakan.

Dukungan dari kapolres kepada para atlet taekwondo, dan berharap semoga dalam mengikuti kejuaraan Porprovsu bisa menjadi juara dan lolos untuk masuk ke PON 2024" pinta kapolres.

Atlet taekwondo ini harus selalu konsisten dalam berlatih dan jangan tinggalkan ibadah kepada Allah SWT Tuhan yang maha Esa" imbuhnya.

Untuk diketahui, bahwa Bripda Patriot merupakan anak dari pasangan Aiptu Supriadi dan Ibu  Eli Marlina Br. Sagala.

Bripda Patriot  merupakan atlit Taekwondo Sumut menyandang sabuk Hitam.

Deretan prestasi pernah di  raih bripda Patriot antara lain, JUARA 1 piala kapolres Asahan tahun 2016, JUARA 2 piala gubsu tahun 2017,  JUARA 1 komando II tahun 2018, JUARA 3 piala gubsu tahun 2018,   JUARA 3 PORWIL tahun 2018, JUARA 2 piala ZTC binjai tahun 2018,  JUARA 1 USU CUP IV tahun 2018 dan JUARA 2 piala PANGKOSEKHANUD tahun 2019.(julip Ependi)