Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Utara

Redaksi
Kamis, 27 Oktober 2022

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanah pasir, Kapolsek Matang Kuli, Kapolsek Seunuddon dan Kapolsek Tanah Luas di aula tribrata Mako polres setempat, kamis (27/10/2022).

Sebagimana telah ditetapkan dalam dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor KEP/338/X/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Berikut Kapolsek Tanah pasir AKP Muhammad Jamil Yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Kota Takengon Aceh Tengah dan jabatannya diisi oleh Iptu Fauzan  yang sebelumnya menjabat sebagai kasubbagstrajemen dan RB bagren polres Aceh Utara, Kapolsek Matang Kuli AKP Asriandi Iswanto, S.H.,  yang mendapatkan jabatan baru sebagai kasubbag dalops bagops polres Aceh Utara dan jabatannya diisi oleh IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Luas,  Kapolsek Tanah Luas kini disini oleh AKP Lilik Harwanto, S.H., yang sebelumnya Menjabat sebagai Kapolsek Langsa barat kota , Selanjutnya Kapolsek Seunuddon Iptu Mawardi, S.H., yang kini  mendapat jabatan sebagai kasat Reskrim Polres Aceh Singkil   dan jabatannya diisi oleh Iptu Yimmi Hasibuan  yang sebelumnya menjabat sebagai kasikum  Polres Aceh Utara, 

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

"Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru," ujar AKBP Riza Faisal.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun," pinta Kapolres.(HZ)