Kantor PWI Labuhanbatu di kunjungi Humas Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kantor PWI Labuhanbatu di kunjungi Humas Polres Labuhanbatu

Redaksi
Kamis, 27 Oktober 2022

Labuhanbatu - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Labuhanbatu diwakili bagian Hubungan Masyarakat (Humas) mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (27/10/2022) siang.
 
Pada kesempatannya, Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE, didampingi pengurus mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu atas kunjungannya untuk bersilaturahmi ke kantor PWI Labuhanbatu.
Roni menjelaskan bahwa kunjungan Polres Labuhanbatu ini merupakan tamu pertama yang berkunjung sejak kepengurusan PWI Labuhanbatu dilantik pada tanggal 26 September 2022 kemarin."Adapun pengurus dan anggota PWI Labuhanbatu yang tergabung saat ini terdiri dari media cetak dan media online," jelasnya.
Sementara Kasubsi Pemberitaan Informasi Dokumentasi Multimedia Polres Labuhanbatu IPDA Arwin, SH mengaku terkesan dengan sambutan para rekan-rekan wartawan yang di kantor PWI Labuhanbatu.
Pihaknya juga memberikan apresiasi dalam kerjasama selama ini atas pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang Polres Labuhanbatu.
Arwin berharap kerjasama sama ini dapat terjalin baik kedepannya, serta tidak mengurangi berkah dan khidmad dalam pertemuan ini.(julip Ependi)