Camat Panai Tengah Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 di Halaman Kantor kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Camat Panai Tengah Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 di Halaman Kantor kecamatan

Redaksi
Minggu, 02 Oktober 2022

Labuhanbatu - Camat Panai Tengah Ambran S.Pd MM Melaksanakan Upacara Bendera di Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 di Halaman Kantor Kecamatan jalan Besar Labuhan bilik.

Hadir dalam Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1  Oktober 2022 di Kecamatan Panai Tengah, sebagai pembina upacara AMRAN S. Pd. MM,Bhabinkantimas,Bhabinsa ,perangkat kecamatan ,kepala Desa dan UPT pendidikan,UPT KUA   serta Organisasi yang ada di kecamatan Panai Hulu.

Pelaksanaan Upacara di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jalan besar Labuhan bilik Desa,Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Upacara Camat Panai tengah Amran S.Pd.MM membacakan pidato Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga MKM " Mari kita tingkatkan disiplin kinerja di pemerintahan agar berjalannya birokrasi pemerinta serta pelayanan terhadap masyarakat,Semoga dengan Pringatan hari kesaktian pancasila ini dapat menjadikan momentum bagi kita mengkoreksi diri salam Kompak  Kecamatan Panai tengah" Ucapnya.(Julip Ependi)