Camat Panai tengah bersama Kapolsek Kunjungi Koramil 04 Labuhan bilik dalam rangka HUT TNI ke - 77 -->

Iklan Semua Halaman

Camat Panai tengah bersama Kapolsek Kunjungi Koramil 04 Labuhan bilik dalam rangka HUT TNI ke - 77

Redaksi
Rabu, 05 Oktober 2022

Labuhanbatu - Camat Panai tengah Ambran S.Pd.MM bersama dengan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH Sambangi Koramil 04  Labuhan bilik dalam Rangka HUT TNI ke - 77  Rabu 5/10/2022.

Hadir dalam acara kegiatan Lurah Labuhan bilik Sri Murni AMK  Seluruh staf Kecamatan dan Luruh,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Juga ormas yang ada di kecamatan Panai tengah.

Kunjungan.Camat dan Kapolsek di sambut koramil 04 Labuhan bilik Kapt.Inf Sabar Infantri Simanjuntak bersama dengan Personil dan Bhabinsa di Kantor Koramil jalan Besar Labuhan bilik ,Kelurahan Labuhan bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai acara Camat Panai tengah Ambran S.Pd MM mengucapkan terimakasih kepada Frokopincam Panai tengah dan seluruh Masyarakat kecamatan Panai tengah.

Ambran" terimakasih kepada bapak Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH,Lurah Labuhan bilik Sri Murni AMK ,tokoh masyarakat ,Agama juga ormas yang mendukung kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke - 77 semoga kecamatan Panai tengah ini solit dan menjaga tali silaturahmi juga persaudaraan yang kuat agar pembangunan di kecamatan ini dapat terlaksana sebagai mana di harapkan masyarakat kecamatan Panai tenga"tuturnya.(julip Ependi)