Camat Bilah Hulu Menjadi Irup Upacara Bendera di Sekolah Yayasan Al Ihtihad Aek Nabara -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Hulu Menjadi Irup Upacara Bendera di Sekolah Yayasan Al Ihtihad Aek Nabara

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga di percayakan ketua yayasan pendidikan Ilamiyah Mina Iskandar SPd Menjadi Irup di Upacara Bendera di Yayasan Al Ihtihad Aek Nabara 3/10/2022.

Usai melaksanakan Upacara Bendera di Yayasan Al Ihtihad Aek Nabara Camat Bilah Hulu juga menerima ketua PD Salimah Labuhanbatu Hj Emmi SPd di Ruang kerjanya yang telah memberi Motivasi kepada Putra/i kecamatan Bilah Hulu  Atas kegiatan Pelatihan Edition Video serta Mushaf Al Qur'an.

Kantor Camat Bilah Hulu di jalan Lintas Sumatra Utara Desa N 2 PTPN perkebunan Aek Nabara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga mengucapkan terimakasi kepada yayasan Al Ihtihad Aek Nabara dan ketua PD Salimah Labuhanbatu yang sudah bekerja sama dengan Kecamatan.

Kamisdan " Insyaallah Berkah Kecamatan Bilah Hulu  dan Trimakasih Kepada Ketua PD Salimah Labuhanbatu kak Hj. Emmi SPd. Yang Telah Memberikan Motivasi Kepada Putra/i Bilah Hulu atas Kegiatan Pelatihan Edition Video. serta Mushaf Al Qur'an yg Begitu Indah,Begitu juga Pimpinan Yayasan Al Ihtihad Aek Nabara yg Telah Mempercayakan Kami Menjadi Irup Upacara. Insya Allah Terus Bersinergi.

Serta Abang  Kami Iskandar Spd  Ketua Yayasan Pendidikan Islamiyah Mina  Yang Akan Berkolaborasi Dalam Pelaksanaan MTQ di Desa Meranti,Semoga Allah SWT Senantiasa Memberikan Keberkahan Kepada Kita Semua. Aamiin ya Rabb,Berkah Bilah Hulu Siap "BoloLabuahanbatu" ucapnya.(JULIP. Ependi)