Camat Bilah Barat M.Noor Putra Ucapkan Terimakasih Kepada Frokopinda Labuhanbatu dan PT Asda Aek Buru Selatan -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Noor Putra Ucapkan Terimakasih Kepada Frokopinda Labuhanbatu dan PT Asda Aek Buru Selatan

Redaksi
Senin, 03 Oktober 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Barat M.Noer Putra mendampingi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama PT Asda Rantauprapat menyalurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat di kecamatan Bilah Barat.Minggu elsekaligus peresmian UMKM 2/10/2022.

Hadir dalam acara kegiatan Frokopinda Labuhanbatu ,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG,Kepala Dinas Koprasi dan UMKM Labuhanbatu,Kepala Desa Aek Buru Selatan dan Menager PT Asda Kebun Aek Buru Selatan serta para undangan juga masyarakat kecamatan Bilah Barat.

Lokasi Penyaluran Bantuan di Kantor PTAsda Aek Buru Selatan Desa janji kecamatan Bilah Barat  Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Acara kegiatan bentuk kepedulian kepada masyarakat Pemkab labuhanbatu bersama PT.asda membentuk binaan UMKM dengan  harapan semoga pendapatan yang baik dan kemandirian dalam berusaha dapat terlaksana sekaligus peresmian UMKM binaan dinas koprasi Labuhanbatu dan PT.Asda.

Usai Acara Camat Bilah Barat M.Noor Putra ditemui awak media mengucapkan terimakasih kepada Pemkab labuhanbatu dan PT Asda yang sudah Mempasilitasi seluruh bentuk Acara yang terlaksana.

M.Noor " terimakasih kepada  Bapak ,Ibu yang telah berkontribusi dan berkenan hadir dalam suksesi acara dan juga kepada Forkopimda labuhanbatu ,ketua TP PKK Labuhanbatu,Dinas koprasi dan UMKM,kades aekburu selatan,PT.Asda kebun aek buru selatan juga tidak lupa saya ucapkan salam kompak bilah barat" tuturnya.(JULIP Ependi)