Bupati Labuhanbatu saksikan Adu pinalti antara Perisai FC dengan GP Sinomba di Stadion Teladan Medan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu saksikan Adu pinalti antara Perisai FC dengan GP Sinomba di Stadion Teladan Medan

Redaksi
Jumat, 07 Oktober 2022

Medan - Pertandingan semifinal turnamen Bonas Cup 2022 antara Perisai FC dengan GP Sinomba berakhir dengan kemenangan GP Sinomba dalam drama adu pinalti di Stadion Teladan Medan, Kamis (6/10/2022).

Tampak hadir menyaksikan pertandingan di tribun Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP.

Dalam waktu normal pertandingan berakhir dengan skor 2:2 sehingga pertandingan pun dilanjutkan lewat tendangan pinalti yang berakhir dengan kemenangan GP Sinomba. 

Pertandingan berjalan dengan seru jual beli serangan terjadi sejak menit awal. Pada menit ke- 17 Perisai FC kecolongan lewat gol nomor Ahmad Agil Fauzi. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1:0 untuk keunggulan GP Sinomba.

Pada babak kedua Perisai FC langsung melancarkan serangan dan berhasil menyamakan keunggulan pada menit ke- 49 lewat gol yang diciptakan Van Richard Raja. Namun  GP Sinomba kembali unggul lewat gol kedua  dari Ahmad Agil pada menit ke- 56 lewat serangan balik.

Pada menit ke- 86 bermula dari tendangan sudut Perisai FC kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulan dari Anthony William. Babak ke- 2  pun berakhir dengan skor imbang 2:2 dan dilanjutkan lewat drama adu pinalti.

Dalam drama adu pinalti penendang ke- 6 dari Perisai FC gagal menjalankan tugasnya sementara seluruh eksekutor pinalti dari GP Sinomba berhasil menjalankan tugasnya sehingga Perisai FC harus mengakui keunggulan dari GP Sinomba dengan skor 6:5.

Wasit pada pertandingan tersebut mengeluarkan 4 kartu kuning yang di berikan kepada Wahyu Anshari, Suheru Prabowo dari Perisai FC dan Abdullah Pohan, Doni Hendra Siregar dari GP Sinomba. Selanjutnya Perisai FC akan bertanding memperebutkan tempat ketiga.(julip Ependi)