Bupati Labuhanbatu bersama jajarannya memberi kejutan pada Dandim 0209/LB di rumah dinas Dandim kelurahan Padang Matinggi -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu bersama jajarannya memberi kejutan pada Dandim 0209/LB di rumah dinas Dandim kelurahan Padang Matinggi

Redaksi
Rabu, 19 Oktober 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Asisten II Drs. Ikramsyah Putra Nasution, Asisten III Zaid Harahap S.Sos.MM, Staf Ahli Bupati Jumingan, para Kepala OPD, Kaban, Kabag, Ketua TP.PKK. dr. Hj.Maya Hasmita, Sp.OG, dan ketua Persani hadir memberikan kejutan kepada Dandim 0209/lb Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti.

Kejutan atau suprise itu diberikan dirumah Dinas Dandim 0209/LB Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Rabu malam 18/10/2022 yang mana berketetapan dengan hari lahir ke 41 orang nomor satu di lingkungan Kodim tersebut.

Mendapatkan itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti didampingi istri tercinta Ny.Indah Soesanti Komar M.Faizal Rangkuti mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya.

"Terimakasih atas kunjungan Bupati Labuhanbatu beserta jajaran di hari lahir saya, semoga kedepan bisa lebih berkolaborasi untuk membolo Labuhanbatu,Ucap Dandim.

Di tempat yang sama, Bupati Labuhanbatu dr.H Erik Adtrada mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim 0209/LB.

"Selamat ulang tahun ke 41 tahun untuk Dandim 0209/LB, semoga lebih maju dalam berkarir, sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT " ucap Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu menyerahkan Roti Tar berhiaskan lilin yang disambut Dandim dengan tiupan dibarengi dengan doa selamat oleh yang berhadir di lokasi tersebut.

Usai melakukan tiup lilin, agenda dilanjutkan dengan bincang dan makan malam bersama.

Selain Bupati Labuhanbatu beserta jajaran, turut hadir dilokasi para petinggi kodim beserta jajaran.(julip Ependi)