Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama unsur Forkopimda dan masyarakat turut hadir memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77 Tahun di Eks Pasar Baru, Kelurahan Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama unsur Forkopimda dan masyarakat turut hadir memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77 Tahun di Eks Pasar Baru, Kelurahan Rantauprapat

Redaksi
Rabu, 19 Oktober 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan ribuan masyarakat turut hadir dalam kemeriahan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77 Tahun di Eks Pasar Baru, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Senin (17/10/2022) malam.

Saat memberikan sambutan, Bupati yang ditemani Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia hari jadi Pemkab yang ke 77 tahun ini juga, Erik berharap Labuhanbatu semakin lebih baik dan dapat menjalankan segala program serta visi misinya.

"Selamat HUT Pemkab yang ke 77 tahun. Kita berharap, di hari jadi ini dapat menambah semangat dari seluruh unsur lapisan masyarakat dalam kemajuan Labuhanbatu untuk menggapai segala cita dan visi misi," ucapnya.

Selain hiburan dari grup musik Pilando asal Labuhanbatu. Kemeriahan HUT Pemkab ke 77 Tahun ini juga menghadirkan artis ibukota Andika Kangen Band.

Ribuan masyarakat juga dapat mengunjungi stand-stand dari berbagai Dinas di Labuhanbatu seperti Stand Dinas Komunikasi dan Informatika, RSU Elpi Aziz maupun Stand dari pihak-pihak swasta seperti Bank Sumut, BRI dan banyak lagi.

Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu bersama seluruh unsur Forkopimda melaksanakan rapat paripurna peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 77 Tahun di Gedung Paripurna DPRD Labuhanbatu pada Senin (17/10/2022) Pagi.

Turut hadir dalam kemeriahan HUT Pemkab Sekda Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita, seluruh pimpinan OPD, Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu. (julip Ependi)