Bupati dr HErik Adtrada Ritonga MKM Melepas 63 jemaah umbroh asal Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dr HErik Adtrada Ritonga MKM Melepas 63 jemaah umbroh asal Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 30 Oktober 2022

Labuhanbatu -Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM melepas12 Karyawan RSU Elpi Al Azis Rantauprapat keberangkatan jamaah Umroh di kediamannya jalan Meranti Sabtu 29/10/2022.

Dalam.melepaskan keberangkatan jamaah umroh Dua belas(12) orang karyawan RSU ELPI AL AZIS ,Bupati Labuhanbatu juga melepas Lima Puluh satu (51) jemaah Asal Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Umroh ke tanah Suci Makah

Pelepasan jemaah umroh di laksanakan Bupati Labuhanbatu dari Kediamannya menjadi Enam Puluh Tiga ( 63) jemaah, jalan Meranti Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan atau Provinsi Sumatra Utara.

Sebelum melepas jemaah Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM menyampaikan"Pertemuan ini merupakan kegembiraan bagi kami, bisa bertemu dengan tamu Allah,Kepada para Jamaah, mungkin ada yang sudah pernah melaksanakan umroh, tapi alangkah baiknya untuk menganggap ini adalah perjalanan pertama karena akan ada banyak hal yang didapati. Ketika kita masih disini, saat adzan berkumandang, kita masih enak mengobrol. Tetapi ketika di sana nanti, begitu adzan berkumandang, dengan keikhlasan kita langsung siap menunaikan kewajiban.

Itulah hikmah yang bisa kita bawa ke Labuhanbatu ini. Semoga sekembalinya dari sana ada perubahan. Merubah perilaku kita, dari yang mungkin kurang baik menjadi lebih baik. Saya dan keluarga juga memohon doa untuk memberikan kesehatan kepada kami yang di sini, doakan yang terbaik untuk Kabupaten kita ini"ucap Erik Adtrada.


Ditempat yang berbeda Awak media menemui Manajemen RSU ELPI AL AZIS, Muhammad Sanusi Menyampaikan" Program Umroh Gratis Untuk Karyawan merupakan Inisiasi dari Bapak dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM yg Saat ini Menjabat Sebagai Bupati Labuhanbatu Sejatinya Program ini beliau prioritas kan bagi Karyawan beliau yg sudah Cukup lama membersamai dalam Gerak Usaha Keluarga dan Juga Bagian dari Ikhtiar rasa Syukur Kepada Allah SWT atas Nikmat dan Karunia yg Allah Berikan Kepada Keluarga Besar Beliau.

Lanjutnya "Program tersebut di Mulai sejak Tahun 2018 Sampai Sekarang dan ini merupakan Termin Ke 3 karena sempat terkendala karena Covid 19. Lanjut Sanusi Keluarga Besar RSU ELPI Al AZIS mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Umroh doakan Kami yg di sini diberikan Kesehatan dan Kelapangan Rezeki serta Diberikan kesempatan untuk dapat berziarah Ke Baitullah serta di berikan kekuatan untuk mampu memberikan pelayanan yg Prima bagi Kesehatan Masyarakat Labuhanbatu" tutur Sanusi.(julip Ependi)