Bunda Paud Labuhanbatu berharap.Stand Paud Panai Hilir Menjadi Juara di HUT Pemkab Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bunda Paud Labuhanbatu berharap.Stand Paud Panai Hilir Menjadi Juara di HUT Pemkab Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 21 Oktober 2022

Labuhanbatu - Bunda Paud Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM kunjungi Stand Paud yang ada di  Hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang Ke - 77 tahun 2022 di gelar eks Pasar Baru Rantauprapat Kamis 21/10/2022.

Dalam kunjungan Bunda Paud Labuhanbatu, Bunda Hj. dr Maya Hasmita Sp.og Mkm didampingi  Bunda Paud Kecamatan Panai Hilir Agustina dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Azis Lubis dan seluruh bunda bunda yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Stand yang terpasang di Lokasi Kegiatan acara HUT Pemkab akan diadakan Perlombaan stand terbaik dan stand yang mengikuti mula dari stand  Dinas Pemkab Labuhanbatu stand PKS,,stand wirausaha,stand kerajinan dari berbagai kecamatan ,Lurah ,Desa  dan juga sekolah, mulai dari tingkat Universitas ,SMA,SMP,SD serta Paud yang ada di kabupaten Labuhanbatu 

Lokasi HUT Pemkab di jalan Ponegoro eks Pasar Baru kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara  Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Kunjungan Bunda Paud Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG.MKM Mengatakan" Semoga Stand Paud Panai hilir bisa juara dan menjadi yang terbaik dari seluruh Stand yang ada di lokasi HUT Pemkab ini ,saya berharap Paud di seluruh kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih baik dari sebelumnya" ucapnya sembari melihat Stand Paud.( julip Ependi)