Bhabinkantibmas Polwan polres Labuhanbatu Galang dana membantu balita mengalami sakit Tumor -->

Iklan Semua Halaman

Bhabinkantibmas Polwan polres Labuhanbatu Galang dana membantu balita mengalami sakit Tumor

Redaksi
Senin, 24 Oktober 2022

LABUHANBATU - Seorang balita di Labuhanbatu didiagnosa mengalami sakit tumor dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat.

Mendapat informasi tersebut, Aipda Mardiani atau biasa dipanggil Bu Dini Bhabinkamtipmas Polres Labuhanbatu langsung menggalang donasi di ruang lingkup kerjanya untuk membantu biaya perobatan Muhammad Satria.
Tidak butuh waktu lama, Aipda Mardiani sudah dapat mengumpulkan donasi hingga jutaan rupiah untuk membantu meringankan beban keluarga membiayai perobatan Muhammad Satria.
Bersama beberapa rekan sesama Polwan Polres Labuhanbatu, Aipda Mardiadi, Iptu Ainun Mardiah, Ipda dr Yessi Wulandari Natasya dan Briptu Dinda Nasution, langsung menyalurkan donasi yang sudah dikumpulkan dan menyerahkan langsung kepada orang tua penderita sakit tumor Muhammad Satria di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, Jumat (21/10/2022) Sekira pukul 10.00 Wib.

Usai menyerahkan bantuan tersebut Iptu Ainun Mardiah terlihat menyempatkan berbincang-bincang dengan orang tua Muhammad Satria sembari memberi motivasi agar tetap bersabar atas cobaan yang menimpa.
"Tetap sabar ya Pak, Tuhan memberi cobaan kepada kita bukan berarti tidak sayang dan tidak juga cobaan yang diberikan melebihi dari kemampuan kita, sebagai manusia yang lemah kita harus tetap bersabar serta berusaha dan berdoa semoga penyakit anak kita ini cepat sembuh, ambil hikmahnya atas cobaan ini," ujar Iptu Ainun.

 Sementara itu, Iptu dr Yessi Wulandari Natasya ketika dikonfirmasi utamanews mengatakan, "Kami siang ini dari Polres Labuhanbatu berkunjung untuk melihat anak yang berusia 10 bulan menderita sakit tumor, dari diagnosa dokter sudah mengidap tumor dari lahir, dari lahir dia sudah ada benjolan, namun 14 hari kemudian semakin membesar".
"Pihak dari rumah sakit sudah berniat merujuk ke rumah Sakit Haji Medan, namun kita tinggal menunggu adanya alur namanya sisute, nanti kita disini akan online ke rumah Sakit Haji Medan, untuk itu kita tinggal menunggu hari ini akan berangkat, kita do`akan bersama-sama agar semua prosesnya berjalan lancar dan anaknya bisa ditanggani dengan maksimal," ucap Ipda Yessi.

Sambung Aipda Mardiani berharap pihak pemerintah dan pihak yang lain bisa membantu Muhammad Satria untuk perobatannya.
"Agar adik kita ini cepat sembuh," sebutnya menimpali.(julip Ependi)