BFLF Bersama UDD PMI Kota Lhokseumawe Donor Darah Di Festival Pelajar Nusantara Dihalaman RRI Kota Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

BFLF Bersama UDD PMI Kota Lhokseumawe Donor Darah Di Festival Pelajar Nusantara Dihalaman RRI Kota Lhokseumawe

Redaksi
Minggu, 23 Oktober 2022

Lhokseumawe - Radio Republik Indonesia ( RRI ) kota Lhokseumawe di selenggarakan Pembukaan festival Pelajar Nusantara 2022.Minggu 23 Oktober 2022


Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda , pelajar SMA sederajat  dan UMKM yang membuka Stand pameran di halaman Kantor RRI.

Ketua forum anak Pase birrul walidain yang di dampingi oleh kabid perlindungan anak dinas sosial Aceh Utara saat di konfirmasi oleh awak Media, anak-anak perlu mendapatkan informasi dalam pelanggaran terhadap anak dan dalam pemenuhan hak anak kami ambil andil dalam kegiatan yg di selenggarakan pada hari ini ujar Husniah selaku kabit.

Unit Donor Darah ( UDD ) PMI  kota Lhokseumawe melalui sekretaris M.Agam Khalilullah mengajak masyarakat untuk antusias dalam mendonor darah karna setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Blood for life fouddation ( BFLF ) menyediakan 170 paket sembako untuk pendonor dan pelaku UMKM serta mahasiswa yang terlibat dalam Panitia, Mutiasari berterimakasih kepada PT. pema global energi ( PGE ) sebagai Donor beras wakaf Alhamdulillah tersalur keseluruhan wakaf pada hari ini.

Dalam wawancara dengan  Kepala RRI Lhokseumawe beliau Berharap kegiatan Donor Darah bisa di laksanakan dalam dua bulan sekali Bersama RRI dan kami selaku Radio sebagai media juga membuka rumah Rakyat ini untuk kegiatan hal-hal yang positif kita bantu untuk mempublikasi ke masyarakat.

Hari ini di selenggarakan di 65 satuan tugas RRI se Indonesia sampai tanggal 28 nanti dalam tema festival Pelajar Nusantara 2022 dan acara puncak pada tanggal 28-oktober 2022 di stadion menahan suratarta puluk 7.30 wib yang akan di tutup oleh presiden republik Indonesia Jokowidodo secara zoom ungkap Siti saraswulan.(HS)