Asisten III Labuhanbatu Zaid Harahap membuka Pelaksanaan Sayembara Design Batik Khas Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Gedung Kesenian -->

Iklan Semua Halaman

Asisten III Labuhanbatu Zaid Harahap membuka Pelaksanaan Sayembara Design Batik Khas Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Gedung Kesenian

Redaksi
Sabtu, 15 Oktober 2022

Labuhanbatu - Batik adalah sebagai salah satu kekayaan kebudayaan Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan dunia yang harus kita lestarikan, Terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Hal tersebut disampaikan Asisten lll Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos, MM,  saat membuka Pelaksanaan Sayembara Design Batik Khas Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Gedung Kesenian, Jalan Meranti, Kecamatan Rantau Utara. Jumat (14/10/2022).

Turut hadir Ketua TP.PKK Ny. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG, MKM, Ibu Persit 0209/LB, Anggota DPRD Maisyarah Kepala Balitbang H. Zuhri SE. M. Si, Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST. M.Kom, Mewakili Kemenag M. Sofyan MA, Para Dewan Juri dan Para Peserta.

Kepala Disporabudpar Hulwi SE menjelaskan pelaksanan design batik hari ini diikuti oleh lima tim yang akan menampilkan Karya Design Batik terbaik mereka. Hasil dari kegiatan ini nantinya akan disampaikan ke Bupati Labuhanbatu, Dekranasda dan ini akan menjadi corak atau motif batik resmi Kabupaten Labuhanbatu.(julip Ependi)