Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Wilayah Binaan

Redaksi
Sabtu, 24 September 2022

Boyolali.  Anggota Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi beserta Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari  selalu Kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah binaan, Khususnya di malam Hari.

Melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan menghadiri acara pertemuan  dalam rangka  pengamanan wilayah di Dukuh Ngablak Rt 02 Rw 03 Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat Malam ( 23/9/22)

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Nogosari bersama dengan Babinsa Koramil 13/Npgosari, patut untuk menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang wilayah binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama-sama oleh Anggota Babinsa Koramil 13/Nogosari beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari," kata Serda Supriyadi

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Babinkamtibmas tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap meningkatkan keamanan di desa kenteng karena dengan kegiatan ronda ini desa kenteng jadi aman.(Agus Kemplu)