Serma Teguh Berikan Edukasi Dan Himbauan Cara Mendisiplinkan Diri Kepada Warganya Dimasa PPKM -->

Iklan Semua Halaman

Serma Teguh Berikan Edukasi Dan Himbauan Cara Mendisiplinkan Diri Kepada Warganya Dimasa PPKM

Redaksi
Sabtu, 03 September 2022

Surakarta - Serma Teguh Susanto selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melakukan aksi Pendisiplinan Masyarakat dengan cara menghimbau warga binaannya tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan wajib memakai Masker.

"Kita sampaikan himbauan kepada para warga  Kepatihan kulon Jebres Surakarta pada Sabtu (03/09). Himbauan ini sangat penting di sampaikan kepada masyarakat terlebih disituasi dan kondisi seperti sekarang ini."tegas Serma Teguh.

"Inti dari himbauan ini adalah bagaimana masyarakat kita agar lebih mendisiplinkan diri dalam melakukan apa apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dengan menjalankan protokoler kesehatan penanganan Covid-19."ujarnya.

"Saat ini kita harus disiplin untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, mengurangi aktifitas diluar rumah, jangan panik dan tetap waspada."tandas Serma Teguh.(Arda 72)