Perkuat Layanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Warga -->

Iklan Semua Halaman

Perkuat Layanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Warga

Redaksi
Jumat, 16 September 2022

Papua - Dengan penuh semangat, keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di tengah-tengah masyarakat harus terus memiliki arti yang lebih. Kali ini Satgas TNI berkunjung ke rumah beberapa warga yaitu Bapak Tonai selaku Kepala Kampung Holuon dan Bapak Yunus Yalimake selaku Kepala Kampung Tanah Pasir yang dilaksanakan di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Kamis (15/09/2022).

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi terus dilakukan, terlebih banyak kampung di Distrik Elelim. "Dengan mengunjungi warga, kami bersyukur disambut hangat oleh dua kepala kampung ini. Kami disambut dengan baik, dan kamipun berbicara panjang lebar sehingga suasana menyenangkan," ungkapnya.

Kunjungan Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ juga membawa Tim Kesehatan untuk membantu dan mengobati jika ada warga yang sakit langsung memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan. "Saat inipun kami memberikan pelayanan kesehatan kepada keluarga kedua kepala kampung ini, dan ini diterima dengan baik," pungkas Letda Inf Indar Sinaga.

Sementara itu, Bapak Tonai Suhun selaku Kepala Kampung Holuon dengan senyuman menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak dari TNI. "Kita semua bersaudara, ini rumah kita selamat datang semua. Kita senang diperiksa kesehatan, Tuhan memberkati," imbuhnya.(Red)