Pemkab Labuhanbatu bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk senam sehat pada acara Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat. -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk senam sehat pada acara Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat.

Redaksi
Minggu, 04 September 2022

Labujanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk senam sehat pada acara Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat. Minggu (04/09/2022).

"Persani dan Kormi beserta Organisasi lainnya berkomitmen untuk mengadakan kegiatan ini secara rutin setiap minggunya guna mendukung program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam mewujudkan Masyarakat Sehat, ucap Lishandayani.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas PPPA Tuti Nofrida memberikan apresasi  kepada Persani yang mengadakan kegiatan ini. "Kegiatan CFD ini  harus dilanjutkan setiap minggunya, karena ini adalah salah satu momen yang sangat disukai oleh masyarakat. Termasuk anak-anak yang mana mereka punya tempat bermain di CFD." ucap Tuti Nofrida.(Julip Ependi)