Masyarakat Labuhanbatu kecewa dengan Tutupnya Bank Pundi Rantauprapat di jalan Cendana Kelurahan Cendana. -->

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Labuhanbatu kecewa dengan Tutupnya Bank Pundi Rantauprapat di jalan Cendana Kelurahan Cendana.

Redaksi
Sabtu, 03 September 2022

Labuhanbatu  - Nasabah BanK Pundi Rantauprapat di Jalan Cendana kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara merasa kecewa akibat tutupnya Bank tersebut dan membawa berkas Nasabahnya.

Kekecewaan tersebut di Lontarkan seorang Warga Labuhanbatu Sabtu 3/9/2022 di Kediamannya Lingkungan Bandar Rejo Kelurahan Ujung Bandar dan Saudara Dakim Nasabah Bang Pundi Rantauprapat mulai dari 5 April 2012 sampai saat ini.

Nama Nasabah BanK Pundi Rantauprapat tersebut Dakim (57) berdomisili di Lingkungan Bandar Rejo Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Kekecewaan tersebut di Ucapkanya pada awak Media (Dakim) mengatakannya" Saya merasa kecewa dengan Tutupnya Bank Pundi Karna Surat Tanah Saya entah kemana mau saya ambil padahal saya sangat perlu dengan surat Tanah yang saya Agunkan ke Bank Pundi pada tanggal 5 April 2012 dan sekarang Banknya sudah tutup kemana saya harus mengambil surat tanah saya.

Tambahnya" saya berharap kepada pihak Bank Pundi Rantauprapat agar menghubungi saya dengan nomor HP 08 23 1172 4584 ,agar saya tahu keberadaan Surat Tanah saya ,karna surat tersebut saya butuhkan untuk keperluan keluarga saya"ucapnya.(Julip Ependi)