Mari kita wujudkan " Bolo Labuhanbatu" ucap Kabid di ruang kerjanya -->

Iklan Semua Halaman

Mari kita wujudkan " Bolo Labuhanbatu" ucap Kabid di ruang kerjanya

Redaksi
Senin, 26 September 2022

Labuhanbatu  – Terwujudnya pelayanan pemerintahan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu  membutuhkan niat baik dan usaha-usaha keras yang berkelanjutan dari seluruh pemangku kepentingan guna mengisi kemerdekaan yang telah dipersembahkan oleh para pendahulu kita dengan satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2025, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2030.

Setiap pergantian kepemimpinan pasti akan memberikan warna perubahan perubahan sesuai dengan visi misi masing masing pemimpin, yang ingin memajukan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam konteks ini kita di arahkan bagaimana membahas, mencermati, serta memajukan (bolo) Kabupaten Labuhanbatu versi Dinas Komunikasi dan informasi (DISKOMINFO) Kabupaten, yang mana mengajak masyarakat untuk tetap sebagai penilai, narasumber, pendengar, pembaca, dari sajian sajian yang digunakan/ atau yang di berikan oleh Dinas Komunikasi dan informasi  Kabupaten Labuhanbatu.

Mem'bolo Labuhanbatu' di mulai dari DISKOMINFO  Kabupaten adalah tekad dari seluruh jajaran yang berdinas di dalamnya untuk membuat suatu perubahan, dengan tujuan agar terciptanya sajian sajian informasi publik untuk masyarakat Labuhanbatu baik itu berupa berita yang dari pelosok desa hingga ke tingkat daerah Kabupaten serta luar daerah.

Sambil nyantai, di suguhkan dengan kopi pahit, Awak Media berbincang dengan rekan yang ada di kantor DISKOMINFO Kabupaten Labuhanbatu, yang kali ini mengobrol dengan Plt Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST, M.Kom melalui Kepala Bidang (Kabid) KIPS sekaligus sahabat yang sudah malang melintang di dunia instansi sekaligus memiliki segudang ilmu dan pengalaman yang kemampuannya  sudah mumpuni serta tidak di ragukan lagi, beliau adalah Ir. Indra Sutan Harahap yang akrab di sapa Pak Indra

Pria yang jebolan dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini, menyambut baik rekan rekan jurnalis yang ingin mengorek sedikit tentang bagaimana strategi Dinas komunikasi dan informasi Kabupaten Labuhanbatu untuk bisa mem'bolo' Labuhanbatu dimulai dari yang terkecil (dari DISKOMINFO) lebih dahulu, di ruang kantornya senin, (26/9/2022), Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Menurut Ir. Indra Suran Harahap, adanya informasi yang bersinergi dan saling tukar informasi terhadap program unggulan yang di tampilkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui DISKOMINFO sebagai bentuk dukungan dalam misi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dengan mem'Bolo Kabupaten Labuhanbatu.

" Adanya timbal balik Publikasi dan Komunikasi program unggulan OPD melalui formasi Daerah ke masyarakat Labuhanbatu atas pencapaian program yang sudah dilaksanakan dan rencana kedepan yang akan di laksanakan dan di capai bang ." Ujar Ir Indra kepada awak Media

Sosok yang pernah juga melakukan Pelatihan Intensif Jaringan Internet Berbasis Unix di UPT Pusat Komputer Universitas Gajah Mada – Yogyakarta ini mengatakan, dengan adanya dukungan OPD ke Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Labuhanbatu dalam mempublikasikan program unggulan pemerintah daerah (PEMDA), adalah satu bentuk langkah awal lebih maju dalam membolo perubahan yang ada di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu terkhusus di DISKOMINFO kita ini. " Sebut Ir. Indra.

Di akhir obrolan kami, beliau juga berharap sinergitas rekan rekan jurnalis dengan pihak DISKOMINFO Kabupaten Labuhanbatu tetap bisa terjalin dengan baik dan ke depannya DISKOMINFO Labuhanbatu akan terus memperbaiki serta berupaya membuat suatu terobosan, perubahan untuk di tingkatkan supaya bisa Lebih baik lagi kedepan dari yang sebelumnya."  Ucap Ir Indra.(julip Ependi)