Kabid Kominfo Labuhanbatu Ir Indra Sutan Harahap memberi bimbingan kepada Cruw RSPD Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kabid Kominfo Labuhanbatu Ir Indra Sutan Harahap memberi bimbingan kepada Cruw RSPD Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 13 September 2022

Labuhanbatu  - Kabid Kominfo Labuhanbatu Ir Indra Sutan Harahap melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Labuhanbatu Jalan SM Raja 13/9/2022.

Dalam Kunker tersebut di terima Langsung Kepala RSPD Rantau Prapat  Ibu Neni Sri Wahyuni bersama dengan seluruh Cruw RSPD Labuhanbatu.

RSPD Labuhanbatu berlokasi di Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dengan adanya Kunker Kabid Kominfo ke RSPD Labuhanbatu  untuk mengetahui peningkatan kinerja para awak RSPD dalam Penyiaran sekaligus untuk mengetahui kekurangan serta melihat langsung situwasi di Lingkungan RSPD Labuhanbatu.

Di sela Kunker Kabid Kominfo Labuhanbatu Ir Indra Sutan Harahap memberi Bimbingan dan Arahan kepada seluruh Cruw RSPD di Ruang Tamu RSPD.

Indra" mari kita tingkatkan Kinerja RSPD ini agar penyiaran di Radio kita ini dapat di senangi Masyarakat juga dapat menyiarkan pembangunan di kabupaten Labuhanbatu ,program Pemerintah juga dapat menyiarkan  seluruh  himbau kepala Daerah ,Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM  dalam Bolo Labuhanbatu,saya selaku Kabid disini ingin meningkatkan silaturahmi juga persaudaraan di Dinas Kominfo Labuhanbatu ini" tuturnya.(julip ependi)