Jalin Tali Kasih, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga di Pedalaman Papua -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Tali Kasih, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Berbagi Makanan Kepada Warga di Pedalaman Papua

Redaksi
Kamis, 29 September 2022

Papua - Kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia dengan rakyat memang tidak bisa dipisahkan lagi, terbukti saat Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berbagi makanan disambut hangat masyarakat Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis, Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (29/09/2022).

"Berbagi makanan kepada warga ini sebagai wujud keharmonisan dan sinergitas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dengan warga, dan ini sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat," ucap Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, hal ini sebagai implementasi doktrin TNI bersikap ramah terhadap rakyat.

"Ini adalah langkah kecil kami untuk menyapa warga di sini, dengan harapan dapat memberikan kesan baik kepada masyarakat Distrik Mbua," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Distrik Mbua, Mama Indianus (47), mengucapkan terima kasih  kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah berbagi makanan kepada warga Distrik Mbua.

"Terimakasih Bapak TNI telah berbagi dengan kami, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak tentara," ucapnya.(Red)