Ini Amanat Danramil Kedawung Saat Jadi Irup Upacara -->

Iklan Semua Halaman

Ini Amanat Danramil Kedawung Saat Jadi Irup Upacara

Redaksi
Selasa, 06 September 2022

Sragen - Kapten Arm Budiyanto SH.I Danramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen, Selasa ( 06/09/2022 )  melaksanakan Giat Upacara Bendera di Lapangan Upacara SMKN 1 Kedawung.
Pelaksanaan upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan Inspektur Upacara Danramil )5/Kedawung Kapten Arm Budiyanto SH.I, yang didampingi Kepala Sekolah dan para guru pengajar. 

Dalam amanatnya, Danramil Kedawung Kapten Arm Budiyanto mengatakan, sudah saatnya melakukan perubahan, pola belajar yang belum aktif agar lebih diaktifkan, termasuk siswa yang belum disiplin wajib diingatkan, tata krama dan etika serta tata tertib di sekolah wajib dijalankan.
"Pentingnya hal itu, guna menghadapi kemandirian siswa yang lebih dewasa, santun dan arif. Kemudian tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan, agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan," imbuhnya.

Selain itu juga Danramil mengajak, generasi penerus untuk menjunjung tinggi martabat, dengan menjadikan diri sebagai tauladan yang manfaatnya kelak dapat berguna bagi keluarga dan lingkungan, lebih-lebih bagi Bangsa Indonesia tercinta.

"Penyelenggaraan upacara bendera ini merupakan suatu wujud nyata penghargaan kepada jasa para Pahlawan kusuma bangsa dalam mempertahankan sang Merah Putih tetap berkibar di Bumi Nusantara. Untuk itu siswa harus rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri," demikian Danramil kepada para siswa. (Kemplu)