Dalam Menjaga Kamtibmas Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara menjalin Silaturahmi dengan Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Dalam Menjaga Kamtibmas Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara menjalin Silaturahmi dengan Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 02 September 2022

Labuhanbatu - Baru saja menerima SK Defenitif Rabu (31/08/2022) dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara bersaturahmi dengan Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang baru terkait mendukung Pemerintah dan Polri dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.  

Kunjungan Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara tersebut di sambut hangat oleh Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu di Ruang  kerja Pribadi nya Mapolres Labuhanbatu Kamis (1/09/2022).

" Semoga PAC IPK Kecamatan Rantau Utara dengan Polres Labuhanbatu dapat saling berkolaborasi dan bersinergi dalam membantu dan mendukung pemerintah dan Polri menjaga situasi Kamtibmas, " Ucap Paris Harahap, S,H.

Tak hanya itu, Dengan Baru nya Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dapat membawa keberhasilan dalam menekan angka penggunaan dan peredaraan narkotika di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. 

" Terus berkarya nyata untuk masyarakat bangsa dan negara, Sebab. Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat dari gangguan Situasi Kamtibmas," Tegas nya mengakhiri.

Terpisah, Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP joni Pasaribu, S,H mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap sudah bengunjungi saya di sini.

" Terus bangun komitmen untuk yang baik, Lakukan dan kerjakan dengan setutus hati, Jangan ragu untuk melangkah. Hidup IPK... Hidup IPK," Ucap Plh Kasat Narkoba yang sering di panggil dengan nama beken nya Komandan Jopas. (Julip Ependi)