Car Free Day Tetap Semangat Meski turun Hujan -->

Iklan Semua Halaman

Car Free Day Tetap Semangat Meski turun Hujan

Redaksi
Senin, 19 September 2022

Labuhanbatu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Persani, mengajak masyarakat untuk mengikuti senam sehat car free day yg di adakan  setiap minggunya di bundaran tugu simpang 6. Yang mana senam sehat kali ini bersamaan dengan ulang tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke 67. Minggu 18 September 2022.

Diikuti oleh ratusan orang senam dari beragam usia juga donor darah dari peserta senam turut mewarnai acara tersebut.

Senam sehat Car Free Day yang biasa secara rutin setiap minggu dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berkolaborasi dengan Persani Labuhanbatu dan Kormi Labuhanbatu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh di tengah Pandemi Covid19 dan juga sebagai wadah silaturahmi, "Ucap Ketua Persani Labuhanbatu Lishandayani.

Polres Labuhanbatu yang diwakili oleh Iptu Aswin irwan, SH selaku Kaurbin Ops Satlantas. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang tetap semangat mengikuti senam sehat car free day walaupun sedang turun hujan. 

Turut serta memeriahkan Camat Bilah Barat, Kodim 0209/Lb diwakili Kasdim  Mayor Inf Hendra Gunawan, Ketua Perwosi Fentisahara, Ketua Korni Cici Harahap, Personil Kodim, Sahabat Bunda Maya Ahmad Efendi Hrp, PMI Labuhanbatu dan Pelaku UMKM.(julip Ependi)