Camat Bilah Barat M.Noer.Putra BF bersama Bunda PAUD Labuhanbatu persiapkan PAUD di Kecamatan Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Noer.Putra BF bersama Bunda PAUD Labuhanbatu persiapkan PAUD di Kecamatan Bilah Barat

Redaksi
Kamis, 08 September 2022

Labuhanbatu - camat Bilah Barat M.Noer Putra BF bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bilah Barat melaksanakan Acara persiapan  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di se - kecamatan Bilah Barat di Kantor kecamatan Bilah Barat jalan Lintas Sumatra Desa Janji.selasa 6/9/2022.

Hadir dalam Acara Persiapan Pendidikan PAUD Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM bersama Penngurus Tim Penggerak PKK Labuhanbatu ,Kepala Desa Se - kecamatan Bilah Barat ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Organisasi dan Masyarakat kecamatan Bilah Barat.

Acara Pelaksanaan Persiapan PAUD dilaksanakan di kantor Kecamatan Bilah Barat jalan Lintas Sumatra Desa Janji Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Satra Utara.

Dalam Acara Persiapan Bunda PAUD Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM  memberi bimbingan dan arahan "  kepada seluruh Desa Agar Mendirikan Sekolah PAUD di setiap Desanya agar anak di usia Dini dapat mengetahui dan pelajaran yang akan di ajarkan Gurunya baik itu di bidang bahasa ,Agama ,kesenian,Budaya serta tata keramah dan kesopanan juga banyak lagi pelajaran yang akan di berikan di sekolah PAUD" ucapnya pada acara persiapan PAUD.

Usai acara Awak Media Menemui Camat Bilah Barat M.Noer Putra BF meminta tanggapannya tentang PAUD yang akan di Programkan di setiap Desa Kecamatan Bilah Barat .

M.Noer" kami akan melaksanakan program PAUD ini agar anak Usia Dini dapat  siap kan generasi emas kami akan terus bersinergi dengan semua pihak,hari ini Kami akan terus semua program pemerinta  guna ke depannya dapat  membolo Labuhanbatu agar dimasa yang akan datang anak - anak sehat dan cerdas kelak akan menjadi Generasi yang berguna Bagi Nusa dan Bangsa  dan salam.Kompak.Kecamatan Bilah Barat" tuturnya mendukung dan Apresiasi Sekolah PAUD.(julip Ependi)