Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menghadiri Pelantikan KOSGORO Labuhanbatu di Hotel Permata Land Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menghadiri Pelantikan KOSGORO Labuhanbatu di Hotel Permata Land Rantauprapat

Redaksi
Sabtu, 10 September 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dan  Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP dan jajaran pengurus menghadiri Pelantikan KOSGORO Labuhanbatu Sabtu 10/09/2022  di Hotel Perrmata Land Rantauprapat, Labuhanbatu. 

Turut hadir dalam acara tersebut, 
Bupati Labuhanbatu berserta jajaran OPD Labuhanbatu
Forkopimda Labuhanbatu
Ketua PDK KOSGORO SUMUT
Ketua BMK57 SUMUT
Ketua KNPI Labuhanbatu
Ketua Ampi Labuhanbatu
Ketua PPR Labuhanbatu
Ketua Karang Taruna Labuhanbatu
Ketua HWK labuhanbatu
Perwakilan Dandim Labuhanbatu
Perwakilan Polres Labuhanbatu
Dan tamu undangan lainnya.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bupati Labuhanbatu, bapak dr Erik Atrada Ritonga, Mkm
Dalam kesempatan sambutannya mengatakan,
Selamat atas terpilih dan dilantiknya saudara kita Ir. David Siregar menjadi Ketua KOSGORO, kita berharap KOSGORO kedepan semakin lebih jaya dan mampu memberikan sumbangsih pemikiran terhadap kemajuan pembangunan Labuhanbatu.

Romario Simangunsong dalam kesempatan berbeda mengatakan selamat dan sukses atas dilantiknya tulang saya ir. David Siregar sebagai Ketua KOSGORO Labuhanbatu, semoga KOSGORO Labuhanbatu dapat berjaya dan mampu memberikan solusi dan masukan kepada kami kader - Kader  pemuda Labuhanbatu, karena kami mengetahui kosgoro ini ialah sudah para pakarnya orang - Orang politik, tentu kami beryakinan bahwa kosgoro dibawah pimpinan David Siregar mampu memberikan sumbangsi pemikiran dan mendukung program2 Bapak Bupati Labuhanbatu..(julip Ependi)